Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Berprestasi, 18 Personel Polres Batang Terima Reward

Selasa, 20 April 2021 | 10:30 WIB Last Updated 2021-04-20T03:30:02Z
Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka menyerahkan penghargaan pada anggota berprestasi.

Batang, Rakyatterkini.com - Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka memberikan reward/penghargaan kepada 18 personel Polres Batang, yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal pada masyarakat.


Reward tersebut diberikan Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka dalam apel pemberian penghargaan di halaman Mapolres setempat, Senin 19 April 2021.


Kapolres mengharapkan kepada seluruh peserta apel untuk lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat agar Polres Batang semakin lebih baik dan lebih maju.


"Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada personel yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan reward atas kinerjanya," kata kapolres.


Ia juga mengajak seluruh personel Polres Batang untuk terus meningkatkan kinerja guna mewujudkan postur Polri yang "Presisi" (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.


Mereka dinilai bersama tim telah berhasil mengungkap tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang atau dengan sengaja menghilangkan jiwa orang lain. (Sts)




×
Berita Terbaru Update