Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.137 744 31.777 375
sumber: corona.sumbarprov.go.id

TMMD, Jembatan Berubah Ekonomi Ikut Berubah Maju

Senin, 15 Maret 2021 | 04:06 WIB Last Updated 2021-03-14T21:06:00Z


Kapuas – Renovsi jembatan yang dilaksanakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Kodim 1011/KLK Kapuas sangat memuaskan seluruh masyarakat Desa Saka Lagun. Kepuasan masyarakat tersebut selain pekerjaan yang begitu cepat, hasil dari pekerjaannya juga sangat memuaskan. 


Dengan hasil yang memuaskan tersebut semoga masyarakat dapat menjaganya dengan baik.


Menurut kapten Infantri Handoyo, Minggu (14/3/2021),” Bahwa jembatan yang direnovasi tersebut akan memperlancar aktifitas warga, sehingga selain dapat berkomunikasi dengan warga sebelahnya juga akan membantu roda perekonomian semakin lebih lancar. Dengan perekonomian yang lancar maka masyarakat dalam kehidupannya akan semakin lebih baik.”


Jembatan yang direnovasi tersebut, sebelumnya hanya jembatan kecil dan sangat berbahaya bagi para penggunanya. Jadi harus hati – hati bila melewati jembatan yang lama. Namun untuk saat ini jembatan tersebut selain lebih lebar juga sangat kuat dan begitu praktis dan rapi dalam pengerjaannya.


Menurut Idham, Minggu (14/3/21) mengatakan,” Jembatan yang direnovasi tersebut merupakan jembatan utama untuk aktifitas masyarakat Desa Saka Lagun. Dengan renovasi jembatan tersebut tentu sangat membuat warga bahagia, karena setelah selesai dalam pengerjaan dan dapat digunakan tentunya masyarakat akan lebih semangat dalam berkarya nyata menuju masyarakat yang sejahtera.”


Dirinya juga berharap, renovasi jembatan tersebut menjadi motifasi warga dalam melaksanakan kehidupan sehari –hari lebih semangat, lebih bergairah dan lebih giat sehingga apapun yang dikerjakan oleh warga akan berbuah hasil yang maksimal, sehingga kehidupan masyarakat dari segi ekonomi tentunya juga akan meningkat. (*)




×
Berita Terbaru Update