Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sidak, Bupati Nina Agustina: Pelayanan Harus Disiplin dan Profesional

Senin, 01 Maret 2021 | 20:16 WIB Last Updated 2021-03-01T13:16:24Z
Bupati Indramayu sidak ke kantor penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik pada sektor perizinan, Bupati Indramayu, Nina Agustina melakukan inspensi mendadak (sidak) di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu, Senin (1/3/2021). 


Setibanya di tempat, Nina Agustina langsung menuju ruang pelayanan perizinan dan berdialog dengan pegawai bagian pelayanan terkait proses dan prosedur pelayanan kepada masyarakat serta menyaksikan proses kerja para staf DPMPTSP Indramayu dalam menginput data. 


"Saya datang karena ingin melihat lebih dekat kerja pegawai yang ada di kantor DPMPTSP, ada keluhan apa di internalnya dan memastikan pelayanan perizinan berjalan dengan baik," kata Bupati Nina. 


Ia berharap, pelayanan perizinan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu bisa berjalan cepat sesuai dengan harapan Pemkab Indramayu terkait model pelayanan terpadu satu pintu agar bisa dilaksanakan dengan baik. 


Dalam sidak tersebut, Bupati Nina menemukan beberapa alat perlengkapan kantor yang rusak dan tidak bisa digunakan seperti Touscreen Pendaftaran serta penataan lahan parkir yang belum tertata dengan baik.


Nina Agustina juga memberikan beberapa masukan kepada pegawai, agar pelayanan selama ini semakin mudah dan lebih cepat lagi dengan cara disiplin waktu dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama menyangkut perizinan usaha. (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update