Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Setelah Kapolda, Mahyeldi Kunjungi Kajati Sumbar

Selasa, 02 Maret 2021 | 14:04 WIB Last Updated 2021-03-02T07:04:44Z
Gubernur dan wagub Sumbar bersilaturahmi ke Kajati


Padang, Rakyatterkini.com - Setelah melakukan kunjungan ke Kapolda, Gubernur Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy melanjutkan kunjunganya ke Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar Anwarudin Sulistiyono di Kantor Kajati Sumbar, Selasa (2/3/2021).

Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka  mempererat kerjasama dan koordinasi yang baik dengan gubernur selaku kepala daerah di Sumbar.

Turut hadir mendampingi gubernur dan wagub, Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Benni Warlis, Kepala Badan Kesbangpol Nazwir, Kepala Biro Humas Hefdi.

Kunjungan silaturahmi Kajati Sumbar bersama jajaranya disambut hangat di ruang kerjanya. Kunjungannya ini pun adalah kunjungan yang pertama kali setelah dilantik menjadi gubernur dan wagub Sumbar pada 25 Februari 2021 lalu.

Selain itu, juga untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antar sesama aparat penegak hukum di wilayah Sumatera Barat.

Tidak banyak yang dibicarakan dalam pertemuan itu, materi obrolan dari kedua pimpinan di Sumbar ini tak lebih dari bersilaturahmi sekaligus perkenalan. 

Di samping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sumbar, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi.

"Kita berharap dalam pertemuan ini, bisa terus bekerja sama dalam penegakan hukum dan mendukung program Pemerintah," kata Mahyeldi.

Mahyeldi menyampaikan, setiap instansi sudah ada fungsi dan tugasnya masing-masing dan pemerintah, membutuhkan sinergitas dan komunikasi bersama dalam pelaksanaan pembangunan.

"Semoga silaturahmi ini pertanda baik untuk kita semua untuk bisa terus memberikan yang terbaik untuk Sumbar," ucapnya.

Sementara itu, Kajati Sumbar Anwarudin Sulistiyono ketika ditanya pendapatnya mengenai kunjungan Gubernur Sumbar itu, mengatakan pertemuan hanya silaturahmi tidak ada lain dari itu.

"Silaturahmi ini merupakan budaya yang baik dan harus kita teruskan. Ini juga dalam rangka untuk berkoordinasi, berkomunikasi, bersama-sama, karena membangun provinsi ini butuh kekompakan, kebersamaan," ujar Kajati Sumbar.

Kajati Sumbar akan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumbar di bawah kepemimpinan Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy.

"Kita siap mendukung kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumbar di bawah kepemimpinan Bapak Mahyeldi dan Audy Joinaldy," ungkapnya. (hms-sumbar)



×
Berita Terbaru Update