Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat, 14 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 878 36.370 479
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sertu Ari yang Tangguh

Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:20 WIB Last Updated 2021-03-20T13:20:52Z


Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini dikerjakan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun, bagi warga benar-benar membawa keberkahan tersendiri karena sebelum ada pelaksanaan TMMD, warga berharap desanya bisa lebih maju dari desa-desa lain yang sudah maju.


Ternyata dengan adanya TMMD yang saat ini dikerjakan, warga pun sangat antusias dalam ikut serta bekerja secara bersama-sama dengan anggota satgas TMMD dengan harapan semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.


Sertu Ari, anggota satgas TMMD yang saat ini bekerja bersama anggota satgas lain dan juga warga Desa Saka Lagun nampak antusias juga dan penuh semangat demi tugas yang diberikan. Ternyata dirinya tak mau jika warga nanti merasa tidak puas dengan hasil pekerjaan TMMD yang dikerjakan saat ini.


“Saya sebagai anggota satgas Tmmd tentu semua ini demi kemajuan warga desa sehingga kedepan dapat meningkatkan ekonomi mereka,” kata Sertu Ari, Jumat (19/3/21).


Sementara itu, Padhlan, tokoh agama Desa Saka Lagun yang saat itu ikut bekerja dalam pelaksanaan pembangunan jalan merasa bangga kepada Sertu Ari yang begitu antusias dan semangat dalam bekerja.


“Wah Pak Ari ternyata semangatnya tinggi dalam memajukan desa kami ini. Tentu ini merupakan anugerah bagi kami juga dan kamipun bangga memiliki TNI yang tangguh dan kuat,” katanya.


Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para anggota satgas TMMD yang bekerja keras demi kemajuan Desanya. Iapun mendoakan agar para anggota satgas TMMD diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya sehingga apa yang menjadi tugasnya dapat berhasil dengan baik. (*)




×
Berita Terbaru Update