Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sertijab Bupati, Taufik Hidayat Mendukung Kepemimpinan Nina-Lucky

Selasa, 09 Maret 2021 | 20:19 WIB Last Updated 2021-03-09T13:19:37Z
Bupati Indramayu, Nina Agustina foto bersama mantan bupati, usai serahterima jabatan.

Indramayu, Rakyatterkini.com - Mantan Bupati Indramayu, Taufik Hidayat, mendukung kepemimpinan bupati dan wakil bupati Indramayu, Nina Agustina, dan Lucky Hakim.


Penegasan itu disampaikan Taufik Hidayat pada serahterima jabatan bupati dan wakil bupati Indramayu Nina Agustina, dan Lucky Hakim di Pendopo Indramayu, Selasa (9/3/2021).


Menurutnya, kesuksesan kepemimpinan Indramayu lima tahun kedepan, menjadi tanggung jawab masyarakat secara bersama-sama. Dalam menyelesaikan persoalan Indramayu dibutuhkan sinergi, termasuk banyak kesan selama saat ia memimpin Indramayu banyak suka dan duka bersama pimpinan SKPD yang ada terutama saat menghadapi kondisi Pandemi Covid - 19 dan beberapa musibah yang melanda beberapa waktu kemarin. 


Sementara itu, Bupati Nina Agustina, mengatakan, serahterima jabatan, merupakan tindak lanjut dari upacara pelantikan bupati dan wakil bupati Indramayu terpilih hasil Pemilu Kepala Daerah 2020, yang dilakukan oleh Gubernur Jabar yang kemarin di Gedung Merdeka, Bandung. 


Pelaksanaan pelantikan tersebut, kata Nina, berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor Nomor 131.32-266 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jawa Barat.


Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawasan Pemilu, serta jajaran keamanan penyelenggara Pemilu, yang telah bekerja secara baik dan profesional sehingga proses Pilkada berhasil berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar. 


Ia menjelaskan, pemilihan kepala daerah serentak 2020 yang lalu, telah  mengantarkan Nina Agustina dan Lucky Hakim untuk memimpin Indramayu selama 5 tahun ke depan yang merupakan amanah dari semua lapisan masyarakat Indramayu. 


Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu, ia mengajak bahwa mulai hari ini dan ke depan nanti, bersama-sama menguatkan tekad untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indramayu, menjalin soliditas, bekerja dengan jujur, cermat dan bersemangat yang dilandasi dengan niat bekerja adalah sebagai ibadah untuk memperoleh Ridha Allah Swt. 


Serahterima jabatan diakhiri dengan pemberian memori dokumen Pemkab Indramayu dari mantan bupati Indramayu, Taufik Hidayat kepada Nina Agustina, disaksikan Forkopimda, kepala SKPD dan pimpinan BUMD Kabupaten Indramayu. (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update