Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 03 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
37.380 809 34.165 436
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Riza Falepi Apresiasi Warga Tionghoa Ikuti Vaksinasi

Rabu, 24 Maret 2021 | 08:40 WIB Last Updated 2021-03-24T01:41:09Z
Walikota Payakumbuh, Riza Falepi foto bersama pengurus HBT.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Wali Kota Riza Falepi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di gedung perkumpulan sosial budaya dan pemakaman Himpunan Bersatu Teguh (HBT) di Kelurahan Nunang Daya Bangun, Selasa 23 Maret 2021.


Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Ibuh dan Puskesmas Parit Rantang kepada sebanyak lebih dari 200 warga Tionghoa di perkumpulan HBT.


Wali Kota Riza Falepi menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada HBT yang begitu antusias dan proaktif berkomunikasi mendesak wali kota agar secepatnya melakukan vaksinasi kepada warga HBT. Sementara di tempat lain masih banyak warga yang ragu-ragu dengan vaksinasi ini.


"Saya sangat senang, ini bagian dari upaya dan ikhtiar kita sehat dan kebal terhadap Covid-19. Covid-19 ini benar-benar ada, sakitnya tak main-main, mari kita menjaga 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Riza.


Ketua HBT Kota Payakumbuh, Thomas didampingi Sekretaris drg. Widianto menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Payakumbuh, dengan pelaksanaan vaksinasi guna memutus mata rantai Covid-19. 


Menurutnya HBT ingin membantu memudahkan pelaksanaannya dan gedung perkumpulan mereka juga memadai.


"Setelah berkomunikasi dengan Wali Kota Riza Falepi dan dinas kesehatan, maka pelaksanaannya di gedung HBT disetujui. Ini terbuka untuk umum, lansia, pedagang dan warga sekitar, tak hanya bagi warga Tionghoa saja," ulasnya. (rdo)




×
Berita Terbaru Update