Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Persiapan Lokasi Pembagian Sembako oleh Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga

Minggu, 21 Maret 2021 | 11:50 WIB Last Updated 2021-03-21T04:50:02Z


 


    

Kabupaten Semarang, rakyatterkini.com, -Berbuat terbaik untuk rakyat, Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga konsisten untuk persiapan pembagian  sembako kepada masyarakat di wilayah Desa Ketapang.

 Keadaan masyarakat di lokasi TMMD Desa Ketapang Kecamatan Susukan tidak sepenuhnya memiliki perekonomian yang baik, tetapi masih banyak warga dalam kondisi yang memprihatinkan khususnya dari sisi ekonomi saat mewabahnya pandemi Covid -19.

Melihat keadaan ini, Satgas yang berada di Desa ketapang berinisiatif untuk membagikan Sembako kepada warga yang ada di sekitar lokasi TMMD,

 hal ini rutin dilakukan, seperti hari ini personel Satgas pimpinan Kapten Infanteri Joko Sukarwan mempersiapkan tempat untuk pembagian bantuan sembako di sekitar Rt 03 Rw 05 Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Minggu (21/03/2021).

Dandim 0714/Salatiga selaku Dansatgas, Letkol Inf. Loka Jaya Sembada melalui SMS WhatsApp menjelaskan bahwa kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh personel TMMD merupakan program dari Kodim 0714/Salatiga, di saat kondisi masyarakat yang berada di tengah pandemi wabah Covid - 19.

"Disaat ini kondisi kita berada di tengah pandemi wabah Covid- 19, sehingga bantuan dari sesama sangat dibutuhkan, khususnya bagi warga tidak mampu," Paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosial kemanusian berupa bantuan sembako ini nantinya dilaksanakan secara berkelanjutan selama Pandemi Covid -19.

Dirinya berharap, bantuan paket sembako yang nantinya dibagikan oleh personelnya dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak pandemi wabah Covid - 19.

Di tempat terpisah, salah seorang warga Rt 01 Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang , Bapak Kohar (53) seorang buruh tani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD atas akan di adakanya bantuan paket sembako yang akan di bagikan di tengah pandemi wabah Covid - 19 saat ini.

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak TNI yang telah mempersiapkan pemberian bantuan paket sembako, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami disaat pandemi wabah Covid-19 saat ini, semoga Anggota Satgas TMMD selalu diberikan kesuksesan dan selalu dekat dihati rakyat," tandasnya (Pendim 0714/Salatiga)




×
Berita Terbaru Update