Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.137 744 31.777 375
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengeramikan Lantai Mushola Terus Dikerjakan

Kamis, 25 Maret 2021 | 16:48 WIB Last Updated 2021-03-25T09:48:09Z


Kapuas,- Waktu yang kurang beberapa hari ini dalam pelaksanaan TMMD, pengeramikan mushola Miftahul Jannah masih terus dilakukan agar sebelum pelaksanaan penutupan semua pengerjaan selesai semua sehingga warga Desa Saka Lagun dapat menikmati hasil pembangunan.


Dengan dibantu pihak kepolisan, Satpol PP, Ormas di Kabupaten Kapuas serta warga masyarakat Desa, anggota satgas TMMD makin giat dan penuh semangat bekerja.


Tak ayal pengerjaan pemasangan keramik dapat diselesaikan dalam waktu singkat karena berkat kegotong royongan dan saling bahu membahu.


Serda Taufik, Rabu (23/3/21) mengatakan, dirinya sebagai anggota satgas TMMD mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah rela membantu mengerjakan TMMD di Desa Saka Lagun mulai dari pra TMMD hingga saat ini. “Terima kasih atas apa yang dilakukan oleh semua pihak, karena tanpa mereka tentu kami tidak bisa menyelesaikan pekerjaan fisik dan non fisik di TMMD ini,” katanya.


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun mengucapkan hal yang sama kepada anggota satgas TMMD yang telah berupaya untuk membangun desanya sehingga dengan dilaksanakan program TMMD ini ke depan desanya akan menjadi desa yang mandiri.


“Semoga dengan adanya TMMD di desa kami ini warga desa kedepannya dapat mendongkrak perekonomian mereka sehingga menjadi desa yang maju seperti desa yang sudah maju lainnya. (*)




×
Berita Terbaru Update