Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 03 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
37.380 809 34.165 436
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Panas Bukan Halangan Tetap Bersemangat Menurunkan Atap Mushola.

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:10 WIB Last Updated 2021-03-25T06:10:42Z




Kabupaten Semarang, rakyatterkini.com,Semangat Personil Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga Terus bekerja keras menyelesaikan Renovasi Mushola ATTAQWA Yang Saat ini Sedang melakukan Pembongkaran Atap, bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Lambaian tangan Bahu membahu terlihat bersama sama Dengan semangat yang Tinggi personil satgas TMMD dan Warga terus bekerja bersama untuk memberikan hasil terbaik kepada masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan. Apalagi yang di kerjakan merupakan salah satunya tempat ibadah, tentunya dalam pengerjaanya sendiri penuh ke hati hatian dan harus membuat nyaman para jamaah setelah di gunakan beribadah nanti.

Dengan mengikuti arahan Personil satgas, semua pekerjaan beberapa hari lagi akan dapat diselesaikan mengingat waktu yang telah di tentukan juga.

Namun di lihat sisa waktu, pekerjaan mushola tersebut akan selesai di kerjakan sebelum waktu yang telah di tentukan.

Sertu Supriono ( 43 ) Mengatakan beberapa hari kedepan pengerjaan Mushola tersebut akan dapat di selesaikan.mengingat saat ini atap sudah selesai di turunkan.dengan penuh semangat dan tanggung jawab personil satgas TMMD terus bekerja demi tujuan mensejahterakan masyarakat.

Masyarakat Harus terus membantu personil satgas TMMD dengan Semangat, kalau masyarakatnya semangat tentu semua pekerjaan cepat Kita selesaikan bersama sama personil satgas TMMD. 




×
Berita Terbaru Update