Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kerja Terarah dan Kerjasama Hasilkan yang Terbaik

Kamis, 25 Maret 2021 | 16:50 WIB Last Updated 2021-03-25T09:50:30Z


Kapuas,- Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena di dalam sila-sila Pancasila, baik itu dari sila pertama sampai sila ke lima saling berkaitan antara satu sila dengan sila yang lainnya. 


Mereka, baik anggota satgas TMMD, Kepolisian Polsek Tatas, Pihak pemerintah Daerah dan desa serta ormas dan warga masyarakat saling bekerja sama bahu membahu demi terselesaikannya pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun.


Mereka menyadari bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu tujuan untuk meningkatkan perekonomian desa sehingga akan lebih maju dari sebelumnya.


Namun dalam bekerja, tentu mereka tidak asal-asalan karena mereka, baik anggota satgas, pemerintah dan juga pihak Kepolisian dan Ormas tidak mau mengecewakan warga Desa Saka Lagun.


“Kita selalu bekerja terarah dan mengikuti peyunjuk atas sehingga pelaksanaan pengerjaan TMMD ini dapat kita selesaikan dengan baik, dan tentunya dapat bermanfaat bagi warga desa yang mendapatkannya,” kata Kapten Inf. Handoyo, Rabu (24/3/21).


Sementara itu, Padhlan, tokoh agama di Desa Saka Lagun benar-benar merasa bangga karena antara anggota satgas TMMD dan juga warga desa saling bekerja sama dengan baik sehingga pengerjaannya sudah mencapai 98 persen.


“Dengan kerjasama dan bahu membahu tentunya kita dapat menyelesaikan pengerjaan TMMD ini dengan baik. Semoga semua dapat selesai dan segera bermanfaat bagi warga desa,” pungkasnya. (*)




×
Berita Terbaru Update