Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.137 744 31.777 375
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kegiatan Syukuran Dan Pelepasan Anggota Satgas TMMD Di Desa Ketapang

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:33 WIB Last Updated 2021-03-31T04:33:58Z


 

Kabupaten Semarang,rakyatterkini.com,- - Acara syukuran sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0714/salatiga, yang telah sukses melakukan sejumlah pembangunan di desanya. Acara di helat dijalan Sarimulyo . Desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Rabu (31/03/2021)

‘’Syukuran tersebut dalam rangka ucapan terimakasih Masyarakat Desa ketapang kepada Satgas TMMD Kodim 0714/salatiga yang selama ini telah membangun desa ketapang dalam Program TMMD Reguler ke 110 yang berupa sasaran fisik maupun non fisik, baik pengecoran jalan, maupun rehab RTLH,’’ ungkap Kepala Desa ketapang H Muhammad NI'AM .S.T

Disampaikan Kades H. Muhammad NI'AM ST, syukuran yang diselenggarakan oleh masyarakat Ketapang tersebut sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ucapan terimakasih kepada anggota satgas TMMD Kodim 0714/ salatiga yang selama ini sudah membangun desa kami desa Ketapang baik pembangunan fisik maupun non fisik yang sudah kelihatan hasilnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0714/salatiga , Letkol Inf Loka Jaya Sembada mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Desa Ketapang yang telah mendukung dan membantu sepenuhnya kepada kami dalam Program kegiatan TMMD Reguler ke 110. ‘’Berkat dukungan dan bantuan masyarakat ketapang pekerjaan berat jadi ringan’’ ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat Desa Ketapang , apabila selama bergaul dalam kegiatan TMMD ini terdapat perilaku dan tutur kata anggota satgas TMMD yang kurang sopan dan menyinggung perasaan Masyarakat.

Letkol Inf Loka Jaya juga mengucapkan terima  kasih banyak kepada Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler 110 di desa ketapang .

Acara dilanjutkan Acara Pelepasan Anggata Kembali ke Kesatuannya Masing-masing. semoga saat Kembali diBeri kelancaran dalam Perjalan Aman dan lancar Serta Titip Salam buat Keluarga Anggota Satgas,"tutur Dandim.(Pendim 0714)




×
Berita Terbaru Update