Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolsek Tukdana: Reses Anggota DPRD Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 06 Maret 2021 | 09:18 WIB Last Updated 2021-03-06T02:18:54Z
Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi berikan pengertian pada penyelenggara kegiatan.


Indramayu, Rakyatterkini.com - Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi monitoring kegiatan reses Kasan Basari, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Jumat (5/3/2021).


Kegiatan berlangsung di lapangan bola volle blok sarag Desa Gadel Kecamatan Tukdana, Indramayu ini, dikawal ketat dari kepolisian dan koramil setempat.


Menurut Iwa kegiatan yang melibatkan orang banyak harus mengikuti protokol kesehatan. "Jangan sampai melanggar aturan yang telah di tetapkan pemerintah, "katanya. 


Kegiatan yang diadakan anggota DPRD Provinsi ini juga dibatasi, hanya lima belas menit saja, demi menghindari kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan.


Sementara itu, Kasan Basari mengatakan reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat yang belum tersalurkan, dari infrastruktur jalan, irigasi, sampai masalah pendidikan yang butuh perhatian. 


Saat disinggung masalah protokol kesehatan bagi masyarakat yang hadir di acara reses tersebut, Kasan berdalih sesuai dengan standar protokol kesehatan dengan memakai masker dan cek suhu tubuh. (Selamet H)




×
Berita Terbaru Update