Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jemput Bola, Genius Umar Coffe Morning bersama Kepala Desa dan Lurah

Senin, 01 Maret 2021 | 20:07 WIB Last Updated 2021-03-01T13:07:42Z
Walikota Genius Umar minum kopi pagi bersama kepala desa dan lurah.


Pariaman, Rakyatterkini.com - Awal Maret 2021, Genius Umar berdiskusi serta mencatat aspirasi yang disampaikan oleh setiap kepala desa dan lurah.


Walikota Pariaman, Genius Umar berharap akan terwujud aspirasi dan inovasi serta keluhan dari pemerintah terendah itu dapat diterima dan akomodir.


"Hari ini, saya ingin mendengar langsung dari masing-masing kepala desa dan lurah apa saja yang menjadi kendala dan yang dibutuhkan oleh mereka, apakah sudah sesuai dengan visi dan misi daerah, serta memberi manfaat kepada masyarakatnya, dan setiap masalah nantinya akan dijawab langsung oleh kepada OPD terkait,” kata Genius Umar ketika coffe morning, Senin (1/3/2021).


Ia mengatakan, Biasanya pihaknya mengadakan coffe morning dengan OPD saja, tapi mulai tahun ini, dilakukan dengan camat dan kepala desa serta lurah, sehingga setiap permasalahan yang ada di desa dan kelurahan, nantinya akan dicarikan solusi secara bersama-sama.


Pada kesempatan itu, Wako Pariaman ini menegaskan kepada OPD terkait, untuk dapat dengan segera menindaklanjuti permasalahan yang ada di desa dan kelurahan tersebut, mulai dari pembangunan insfrastruktur, pertanian, pariwisata, pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan keuangan desa.


Kepada kepala desa dan lurah yang telah banyak memberikan inovasi selama ini, atas nama Pemerintah Kota Pariaman mengucapkan terimakasih, dan ke depan terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. (Sgr)




×
Berita Terbaru Update