Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 03 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
37.380 809 34.165 436
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jeki Gembira Serda Budi Pandai Memanjat

Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:29 WIB Last Updated 2021-03-20T13:29:52Z


Kapaus,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas saat ini telah mencapai 80 persen dari hasil pengerjaannya, karena mereka selalu bersama-sama bergotong royong demi selesainya pengerjaan sehingga warga Desa Saka Lagun dapat segera menikmati hasil pembangunan.


Namun, disaat bekerja mereka tentu membutuhkan istirahat untuk memulihkan tenaga mereka yang dari pagi hingga siang hari terforsir, sehingga setelah istirahat mereka dapat melanjutkan pengerjaan kembali.


Di saat istirahat ini oleh anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan membuat rujak buah. Mereka pun mulai memetik buah-buahan yang ada di sekitar rumah tempat membuat rujak.


Jeki yang saat itu mengikiuti Serda Budi heran melihat Serda Budi yang begitu lincahnya memanjat pohon Kedondong. “Wah Serda Budi lincah memanjat pohonnya,” katanya, Kamis (19/3/21).


Sementara itu, Serda Budi hanya tersenyum melihat keheranan Jeki dengan dirinya. Dirinya pun mengatakan bahwa sejak kecil sudah sering memanjat pohon sehingga di saat ini ketika memanjat dirinya dengan mudah untuk memanjat. (*)




×
Berita Terbaru Update