Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Jalin Sinergitas, Brimob Pekalongan Adakan Latihan Menembak

Kamis, 25 Maret 2021 | 20:19 WIB Last Updated 2021-03-25T13:19:39Z
Peserta latihan menembak membidik sasaran.

Batang, Rakyatterkini.com - Dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda, Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng adakan latihan menembak bersama.


Hadir walikota Pekalongan, H A Afzan Arslan Djunaid, Kapolres jajaran Ekswil Karesidenan Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan di Lapangan Tembak Mako Batalyon B Pelopor, Kamis 25 Maret 2021.


Walikota mengatakan kegiatan yang digelar oleh Brimob Batalyon B Pelopor ini merupakan bentuk sinergitas Pemerintah Kota Pekalongan dengan Forkopimda, menjalin silaturahmi dengan berlatih menembak bersama.


"Lapangannya bagus dan fasilitasnya lengkap," katanya.


Sementara itu, Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jateng, AKBP Hery Murwanto mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas Pemerintah Kota Pekalongan dan TNI Polri. 


Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga merupakan olahraga bersama pra perubahan musim, sekaligus untuk melakukan koordinasi kegiatan kegiatan yang akan datang.


"Dengan kebersamaan ini dapat terjalin koordinasi yang baik dan cepat dalam setiap kegiatan," jelasnya.


AKBP Hery berharap dengan giat bersama ini ke depannya terjalin sinergitas dalam menangani permasalahan di Kota Pekalongan.


Nampak Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka bersama Kapolres jajaran ekswil Pekalongan melakukan latihan tembak reaksi dengan sasaran plat baja. (Sts)




×
Berita Terbaru Update