Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat, 14 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 878 36.370 479
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ini Pesan Pangdam di Lokasi TMMD

Selasa, 30 Maret 2021 | 16:31 WIB Last Updated 2021-03-30T09:31:57Z


Kapuas,-  Lokasi TMMD, Desa Saka Lagun mendapat kunjungan Panglima Kodam Xll/Tanjung Pura Mayjen Muhammad Nur Rahmad, Senin (29/3/2021). Pangdam XII Tanjung Pura tiba di Kabupaten Kapuas menggunakan Helly Bell 429 mendarat di stadion Panunjung Tarung.


Rombongan Pangdam Xll/Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad disambut oleh Pamen Ahli Kodam Xll/TPR bidang Humaniter, Kolonel Inf Patar Sahat P, Kasi Teritorial Korem 102/Pjg Kolonel Inf M Albar, Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ary Bayu Saputro SSos, bersama Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor, serta Forkompimda Kabupaten Kapuas Setiba di Makodim 1011/Kuala Kapuas. Jenderal bintang dua ini disambut dengan hormat jajaran dari personel Kodim 1011/KLK.


Pangdam Xll/Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI Angkatan Darat untuk masyarakat, yang berlangsung di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Termasuk kunjungan saya ke lokasi Kodim 1011 Kuala Kapuas ini, untuk melihat langsung bagaimana jalannya TMMD yang berlangsung di desa Saka Lagun,” jelasnya.


Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berharap apa yang dilakukan dan dihadirkan oleh TNI khususnya Angkatan Darat dalam Program TMMD kali ini sangat bisa dirasakan oleh masyarakat. “Saya akan melihat pelaksanaan TMMD, dan akan berinteraksi langsung dengan masyarakat, progresnya seperti apa, dan kami melihat langsung lokasi jalannya kegiatan semenisasi, posko PPKM Mikro, pembangunan mushola dan pembagian APD serta membagikan bansos kepada masyarakat desa Saka Lagun,” kata dia.


Turut hadir dalam rombongan Pangdam XII Tanjung Pura, Danrem 102/Pjg Brigjen Purwo Sudaryanto, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedy Prasetyo, Asisten Operasi Kodam Xll/TPR Kolonel Inf Asep Sukarna, ADC Pangdam Xll/TPR Serda Hery S.




×
Berita Terbaru Update