Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Finishing Persiapan Pemasangan Kubah Mushollah Al Huda Desa Ketapang

Minggu, 21 Maret 2021 | 11:54 WIB Last Updated 2021-03-21T04:54:54Z


 

Kabupaten Semarang, rakyatterkini.com, -TNI dan masyarakat mempersiapkan  pemasangan kubah Mushollah di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Masyarakat ketapang bersama anggota Satgasatgas TMMD ke- 110 Kodim 0714/Salatiga  secara bergotong-royong menyelesaikan pemasangan rangka Kubah Mushollah Al- Huda Kegiatan ini dalam rangka TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga Minggu(21/03/21)

Kapten Arm. Utomo selaku perwira pengawas mengucapkan puji syukur pembangunan Mushollah  Al-Huda memasuki tahap penyelesaian. “Alhamdulillah pembangunan Musholla h Al-Huda ini sudah hampir pada titik penyelesaiannya. Mudah-mudahan bisa segera kita rampungkan pembangunan mushollah ini sehingga bisa segera dipergunakan oleh masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah,” katanya.

Saefudin (40) selaku ktetua Rt 02 Rw 05 mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI. “kita bersyukur kepada Allah SWT dengan hampir selesainya pembangunan Mushollah  Al- Huda. Kita ucapkan terima kasih kepada Dandim 0714/Salatiga beserta seluruh jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan TMMD di desa ini,” ungkapnya.

Sebagai tuan rumah Saya harap masyarakat bahu-membahu bersama TNI bergotong-royong. Banyak hal yang bisa dikerjakan secara gotong-royong. Bukan hanya bupati yang ajak gotong-royong. TNI juga mengajak gotong-royong. Tak ada yang tak mungkin dengan gotong-royong. Program ini bisa mempererat komunikasi masyarakat ujarnya.

Dengan gotong-royong, kata Saefudin (40) , semunya menjadi lebih kuat dan tidak mudah terpecah belah dan terhasut dengan isu-isu yang tidak benar. Mudah-mudahan kehadiran TNI di tengah masyarakat akan membawa manfaat dalam pembangunan di kampung ini dan lainnya. Hilangkan perbedaan, bersatu untuk membangun ketapang semoga kegiatan ini diridhai Allah SWT,” katanya.(Pendim 0714/Salatiga)




×
Berita Terbaru Update