Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dari Mushola Kecil Banyak Memunculkan Ulama dan Pemimpin Besar di Tanah Air

Senin, 15 Maret 2021 | 02:15 WIB Last Updated 2021-03-14T19:15:54Z


Kapuas -  Kebersamaan antara Satgas TMMD dan warga terjalin begitu erat ketika melaksanakan pembangunan renovasi mushola Miftahul Jannah di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas. Suasana yang sangat sejuk membuat semua orang terasa nyaman dan bahagia bila melihat dan merasakannya. Itulah pemandangan yang indah antara Satgas dan warga saat  mengerjakan renovasi  mushola. 


Menurut Serda  Pahliansyah, Minggu (14/3/21) mengatakan,” Pembangunan mushola di Desa Saka Lagun  yang dikerjakan oleh TNI dan Masyarakat tersebut nantinya  setelah selesai dikerjakan diharapkan jamaahnya akan  semakin banyak serta menjadi  tempat pendidikan anak untuk membaca Al’quran. Saya kira dengan adanya mushola yang baru, semua orang tua pasti menginginkan agar putra putrinya mampu memberikan kebahagiaan kepada orang tuanya untuk menjadi muslim yang berakhlaq mulia, berbudi luhur dengan memberikan warna kehidupan berbangsa  bernegara serta bermanfaat untuk lingkungan dan agamanya.”


Hal senada juga disampaikan Kades Zulkifli, yang mengatakan,” Pembangunan mushola akan menjadikan masyarakat lebih aktif untuk berjamaah sekaligus akan mampu menjadikan mushola sebagai tempat pembinaan generasi muda. Karena dari mushola banyak pemimpin – pemimpin yang berakhlaq dan dari mushola banyak memunculkan ulama-ulama besar di tanah air.”


Kades berharap, dengan direnovasinya mushola Miftahul Jannah akan muncul generasi yang berakhlaq mulia, Cerdas dan mampu membawa masyarakat Desa Saka lagun untuk bangkit menuju kemakmuran yang dilandasi iman dan taqwa kepada Allah SWT, sehingga masyarakat Desa Saka Lagun sejahtera baik lahir maupun batin.

(*)




×
Berita Terbaru Update