Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 13 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.126 718 30.893 342
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dandim 0714/Salatiga Memimpin Penutupan TMMD Reg ke 110

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:28 WIB Last Updated 2021-03-31T04:28:36Z

 


Kabupaten Semarang,rakyatterkini.com,-Komandan Kodim 0714/Salatiga letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP, menghadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 110 Tahun 2021 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, pada Rabu, (31/03/21).

Dalam acara tersebut, Dandim memimpin langsung jalannya acara penutupan sebagai inspektur upacara. Turut juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang yaitu Bupati Semarang Ngesti Nugraha SH.MH,dari Unsur TNI, Polri, Linmas,  Pramuka dan perwakilan perangkat Desa Ketapang.

Dalam sambutannya Dandim "TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan bagian dari upaya peningkatan tarap hidup dan kesejahteraan rakyat melalui persatuan gerak pengelolaan pembangunan bermasyarakat bersama unsur TNI dengan rakyat. Tentunya dengan satu tujuan yaitu membantu masyarakat membangun desanya yang lebih baik dari sebelumnya.

Pelaksanaa TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan TMMD juga  melakukan sasaran kegiatan fisik dan kegiatan non fisik adalah kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan pembinaan mental Spritual. Dalam Upacara Penutupan TMMD, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini.


Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo SIK.MH mengatakan "Pelaksanaan TMMD di Desa Ketapang bentuk Sinergitas TNI dengan masyarakat. Polres Semarang sebagai mitra kerja TNI selalu mendukung  kegiatan TMMD di Desa Ketapang tersebut, sehingga sinergitas TNI-POLRI dan rakyat  di Kabupaten Semarang semakin solid."Ungkap Kapolres

"Dengan diadakannya TMMD selain mempercepat pembangunan juga untuk menciptakan hubungan yang sinergis antar semuanya, hubungan antara anggota TNI-Polri dan dengan masyarakat akan semakin solid dengan kerja gotong - royong,” terang Kapolres.(Pendim 0714)




×
Berita Terbaru Update