Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tanah Datar Terapkan Reward dan Punishment

Senin, 01 Maret 2021 | 11:52 WIB Last Updated 2021-03-01T04:52:22Z


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Eka Putra dan wakil bupati, Richi Aprian menggelar apel perdana bersama ASN lingkup pemerintah daerah, Senin (01/3/2021).

"Sesuai harapan masyarakat kami bersama bapak Richi Aprian sudah dilantik untuk menjalankan amanah ini. Untuk itu kami mohon dukungan penuh dari ASN,” ungkap Bupati Eka Putra.

Bupati menyampaikan dirinya memahami perbedaan pilihan ASN saat pilkada yang lalu yang menjadi hak masing-masing. 

"Tidak ada lagi orang nomor 1, nomor 2, nomor 3 ataupun nomor 4. Lupakan, itu masa lalu. Mari kita tatap masa depan untuk Tanah Datar yang lebih maju, "tutur nya

"ASN wajib disiplin dan berkinerja dengan baik, pandemi Covid-19 tidak boleh di jadikan alasan  alasan untuk bermalas-malasan. Kreativitas dan inovasi harus kita tunjukan, "ucap Eka.

Eka juga mengatakan akan menerapkan reward dan punishment. “Tidak perlu menghubungi-hubungi orang-orang terdekat saya untuk mendapat jabatan. Saya akan objektifitas terhadap ini, tetap mengacu kepada kompetensi, assessment dan prestasi. Selain itu jika ada yang mengaku-ngaku orang dekat saya minta proyek, jangan percaya begitu saja, konfirmasi dulu kebenarannya kepada saya,” tegasnya.

Eka Putra juga mengajak ASN senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan. 

“Mari tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, jangan pernah remehkan,” pungkasnya. 

Turut hadir Sekda Irwandi, staf ahli bupati, kepala OPD, camat se-Kabupaten Tanah Datar. 

Usai apel, bupati dan wakil bupati langsung menuju kantor-kantor di lingkup kantor bupati untuk berkenalan dan bertemu langsung dengan jajaran ASN. (farid)



×
Berita Terbaru Update