Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Suhatri Bur Pimpin Rakor Percepatan Penyusunan RPJMD 2021-2024

Senin, 01 Maret 2021 | 19:56 WIB Last Updated 2021-03-01T12:56:25Z
Bupati Suhatri Bur pimpin rapat koordinasi bersama OPD dan camat se-Padang Pariaman.


Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, dan wakil bupati, Rahmang, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan kepala OPD dan camat se-Kabupaten Padang Pariaman, Senin (1/3) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.


Rapat tersebut dimoderatori sekretaris daerah, Jonpriadi. Yang dibahas adalah, persiapan RPJMD, penguatan penanganan Covid-19, percepatan pembangunan jalan tol, serta penarikan investor.


Pria yang juga pernah menjabat wakil bupati ini juga memesankan agar pembangunan jalan tol segera diselesaikan, karena akan memberikan pengaruh yang besar.


Ketika pembangunan jalan tol telah diselesaikan maka ini akan menarik investor untuk berinvesatsi di Kabupaten Padang Pariaman, ini juga akan memberikan dampak terhadap perekonomian dan pendapatan daerah.  


Senada dengan itu Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, dalam rapat tersebut juga mengingatkan agar ASN dan perangkat daerah meningkatkan kedisiplinan serta memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik.


Selain meningkatkan kedisiplinan juga diperlukannya peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar mempermudah urusan masyarakat, sehingga masyarakat tersebut nyaman dalam berurusan. (Sgr)




×
Berita Terbaru Update