Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat, 14 Mei 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 878 36.370 479
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Berteduh Sejenak Dari Terik Matahari

Senin, 29 Maret 2021 | 18:41 WIB Last Updated 2021-03-29T11:41:14Z

 



Kabupaten Semarang,rakyatterkini.com,-Tetap semangat  bersama-sama melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Senyum dan canda memberikan motifasi, untuk melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan yang sebentar lagi selesai, semangat kerja dengan diiringi canda seakan keletihan tidak pernah dirasakan, kekompakan dan kegigihan TNI bersama warga Desa Ketapang semakin erat, saling peduli memberikan yang terbaik.

Kekompakan pun di tunjukan saat berteduh sejenak dari terik matahari,saat saat istirahat sejenak setelah dari pagi melaksanakan pengecoran anggota TMMD seperti hal nya ruh bagi warga desa Ketapang Sertu Supriyanto(42) anggota TMMD dan Sertu Mujianto(43) Sedang berteduh di bahu jalan habis di cor.Sertu Supriyanto  tersenyum dan berbincang berharap pekerjaan ini cepat selesai dan bermanfaat buat warga Desa Ketapang.

Sambil melepas lelah di lokasi pengecoran menambahkan,saya betul-betul heran sama warga Desa Ketapang tidak pernah mengeluh dalam bekerja",walau kelihatan dengan bercanda menunjukan kerja pelan tapi pasti, imbuhnya.

Pekerjaan terus berjalan, kepedulian mereka yang saling mengerti menjadikan segala bentuk lelah tidak di rasakan, anggota TMMD bersama warga Ketapang selalu memupuk kekompakan dengan tekad mensukseskan TMMD Reguler ke-110 ini, sehingga pepatah sering menyampaikan "TNI bersama rakyat menjadi kuat".(Pendim 0714)




×
Berita Terbaru Update