Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.137 744 31.777 375
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bangun Mushola Dan Bangun Jati Diri

Senin, 15 Maret 2021 | 02:17 WIB Last Updated 2021-03-14T19:17:51Z


Kapuas -Satgas TMMD dibantu warga terus bekerja dengan semangat walaupun dibawah terik matahari yang begitu menyengat. Semua itu tidak menyurutkan semangat satgas  dan warga masyarakat Desa  Saka Lagun untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa. Sehingga pekerjaan terus dikebut agar Mushola Miftahul Jannah segera dapat digunakan aktifitas ibadah oleh warga Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.


Menurut Jumadi, Minggu (14/3/21) mengatakan,” Kita bekerja keras agar Mushola ini dapat segera selesai dan segera dapat digunakan oleh masyarakat muslim yang ingin beribadah. Mengingat renovasi mushola ini merupakan bantuan dari TNI, maka mari kita kerjakan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan warga muslim. Sehingga bangunan mushola ini jangan sampai di kerjakan asal jadi, karena ini tempat  ibadah justru harus di kerjakan dengan semaksimal mungkin. Untuk kedepannya semoga seluruh warga akan dapat menjaga mushola ini dengan sebaik baiknya, sehingga Mushola selalu bersih dan nyaman untuk beribadah.”


Dengan adanya mushola yang baru diharapkan warga akan terus meramaikannya dengan mengajak putra putrinya mengaji sehingga dari mushola ini akan semakin muncul kepercayaan dari semua pihak, bahwa dengan dibangunnya mushola ternyata warga cukup semangat untuk sholat berjamaah. (*)




×
Berita Terbaru Update