Tim Logistik TNI AL Sosialisasikan BMP di Lantamal II -->

Tim Logistik TNI AL Sosialisasikan BMP di Lantamal II

Jumat, 19 Februari 2021, 08:38



Padang, Rakyatterkini.com - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II menerima kunjungan Tim Staf Logistik TNI Angkatan Laut. Tim dipimpin Wakil Asisten Logistik Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, Kamis (18/2/2021).


Tim melakukan sosialisasi kepada para personel yang  membidangi Bahan Bakar Minyak dan Pelumas atau BMP. 


Pada saat sosialisasi tim menyampaikan pengelolaan BMP harus sesuai aturannya, jangan lakukan hal hal yang dapat merugikan satuan, bahkan negara. Laksanakan pengelolaan dan pendistribusian BMP sesuai prosedur, baik BMP darat maupun untuk laut. 


Sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto, dibacakan Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, menyampaikan selamat datang di Lantamal II kepada Tim Sosialisasi Slogal. 


"Kami sangat berterima kasih kepada Tim Slogal sudah dapat meluangkan waktunya untuk datang ke Lantamal II. Semoga para personel yang membidangi dan mengawaki persoalan BMP dapat ilmu pengetahuan yang lebih mendalam". 


Selesai sosialisasi Tim Slogal melakukan kunjungan ke Unsur Satuan Kapal Patroli (Satrol), yaitu KRI Kelabang yang lagi sandar di dermaga Bungus Padang, ke Bunker Servise dan Patkamla yang sedang docking di dock Perikanan Bungus. (rel)




TerPopuler