Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemko Pariaman Nilai Lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi

Senin, 01 Februari 2021 | 17:44 WIB Last Updated 2021-02-01T10:44:24Z

Pariaman, Rakyatterkini.com - Meningkatkan pelaksanaan kegiatan Dasawisma di Kota Pariaman, pemerintah setempat menggelar Penilaian Lomba Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Tahun 2021. 


Penilaian tersebut dilakukan oleh Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman.


Dalam penilaian tersebut terpilih sebagai pemenang I Asneli, Ketua Kelompok Dasawisma Mawar IV Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur, dan mewakili Kota Pariaman ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.


Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius menyebutkan, penilaian Ketua Dasawisma Berprestasi ini merupakan agenda tahunan dari PKK Kota Pariaman, dimana tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan ketua kelompok dasawisma dalam melakukan tertib administrasi dasawisma dan mampu menggerakkan 10 program pokok PKK di kelompok dasawisma masing-masing.


Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan kunjungan dan penilaian lapangan dengan memilih 6 (enam) Ketua Dasawisma. Dari 6 Ketua Kelompok Dasawisma yang di pilih dan dinilai tersebut akhirnya pilihan jatuh kepada Ketua Dasawisma Mawar IV ibu Asneli, dari Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur sebagai Juara I, yang akan mewakikli Kota Pariaman di Lomba Ketua Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 8 Februari 2021 nanti.


Ia berharap, Ketua Dasawisma Mawar IV dari Desa Kajai, bisa memberikan hasil yang terbaik pada saat lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat nanti, dan menampilkan apa yang dilakukan setiap harinya baik dari segi expose yang mereka paparkan, apakah sesuai dengan kenyataannya atau tidak, sehingga bisa menjadi pemenang pada tingkat Provinsi Sumbar nantinya.


Berikut masing-masing prestasi yang telah diraih oleh Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Kota Pariaman Tahun 2021. 


Juara I Ketua Kelompok Dasawisma Mawar IV Asneli dari Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur. Juara II Ketua Kelompok Dasawisma Melati I Fetri Yenni dari Desa Rawang  Kecamatan Pariaman Tengah. Juara III Ketua Kelompok Dasawisma Lado Padi Rima Yuni dari Desa Padang Cakur Kecamatan Pariaman Selatan.


Juara Harapan I Ketua Kelompok Dasawisma Melati II Marwilismi dari Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Pariaman Tengah. 


Juara Harapan II Ketua Kelompok Dasawisma Bunga Tulip Yusnani dari Desa Tanjung Sabar Kecamatan Pariaman Utara, dan Juara Harapan III Ketua Kelompok Dasawisma Anggrek Bulan Tiva Anggraini Kecamatan Pariaman Utara. (HSG)




×
Berita Terbaru Update