Pemaparan di Ruang Data Kodim, Penuh Antusias Tinggi -->

Pemaparan di Ruang Data Kodim, Penuh Antusias Tinggi

Senin, 22 Februari 2021, 06:52


Kapuas,- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dilaksanakan sejak pra TMMD.


Seluruh perwakilan baik dari TNI, Aparat desa maupun pemerintah Daerah dengan antusias mendatangi ruang data Kodim 1011/KLK.


Sebagai pemimpin pemaparan dari Kodim 1011/KLK, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos. Memimpin jalannya pemaparan.


Mereka, meskipun masih pada masa pandemi Covid-19 yang belum hilan, tetap melaksanakan kegiatan dengan melalui protokol kesehatan yang ketat.


Bagi mereka demi kepentingan warga dan selalu menjaga kesehatan meyakini bahwa virus tersebut tidak akan menular. “Insyaallah dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan protokol kesehatan kita tetap sehat,” kata Dandim, Senin (11/2/21).


Dirinya melanjutkan, bahwa pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk wujud terimakasih TNI kepada rakyat dan juga bentuk kerjasama dengan pemerintah daerah dalam upaya pemerataan pembangunan.


“Saya sebagai Komandan Kodim 1011/KLK ini tentu sangat bersyukur karena TNI selalu dipercaya oleh pemerintah dan rakyat dalam mengemban tugas mulia ini. Oleh karena itu, saya berharap pelaksanaan TMMD nanti dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar kedepan dapat bermanfaat bagi warga,” pungkasnya. (*)




TerPopuler