Pelantikan IPSI Indramayu, Momentum Kebangkitan Pencak Silat -->

Pelantikan IPSI Indramayu, Momentum Kebangkitan Pencak Silat

Jumat, 12 Februari 2021, 17:30


Indramayu, Rakyatterkini.com - Pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Indramayu masa bakti 2021-2025 di aula Kodim 0616 Indramayu, Jumat 12/02/2021


Turut hadir dalam Pelantikan tersebut Ketua Umum IPSI Kabupaten Indramayu H.Sudarto, Sekretaris Umum IPSI Jawa Barat Yoyo Yahya, Ketua KONI Indramayu, Sugiyanto, Pasiter Kodim 0616 Indramayu Lettu Inf Arifin dan sejumlah pengurus IPSI Indramayu. 

 

Ketua KONI Indramayu Sugiyanto mengatakan pelantikan pengurus IPSI Indramayu, harus menghasilkan bibit atlet pencak silat yang berprestasi dan mengharumkan nama Indramayu di kancah nasional. 


Cabang pencak silat merupakan olahraga andalan bagi Jawa Barat, karena penyumbang medali emas terbanyak untuk iven nasional maupun internasional.


"Saya harap Indramayu, punya atlet yang mampu meraih prestasi yang luar biasa di tingkat nasional, "tambahnya.


Ketua umum terpilih IPSI Indramayu, Sudarso berjanji untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih prestasi bagi atlet atlit pencak silat Indramayu, apalagi sebentar lagi ada ajang PORDA 2022.


Pengurusan yang baru IPSI Indramayu diketuai oleh Sudarto, Sekretaris umum, Fajar Ismadi, Bidang Organisasi Ketua Lukman Hakim, Bidang Pembinaan Prestasi, Buddi Kurniawan, Bidang Pembinaan Seni Budaya Didi Juendi, dan untuk susunan Lembaga terdiri dari Lembaga Wasit dan Juri Ketua Aris Setiawan, Lembaga Pelatih Suherlin. 


Dengan dilantiknya pengurus IPSI Indramayu yang baru, bisa mengangkat atlit atlet pencak silat Indramayu lebih berprestasi lagi di kancah nasional dan internasional, apalagi pencak silat Jawa Barat sebagai lumbung medali emas. 


Dalam kesempatan itu pula dibuka seleksi atlet untuk cabang pencak silat untuk persiapan PORDA 2022, diikuti oleh 25 padepokan silat yang ada di Indramayu. (Selamet H)




TerPopuler