Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 02 Maret 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.204 647 27.500 229
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pelantikan Bupati Pasbar Bakal Diadakan Secara Virtual

Senin, 22 Februari 2021 | 15:25 WIB Last Updated 2021-02-22T08:25:13Z
Rapat persiapan pelantikan secara virtual dihadiri bupati dan wakil bupati terpilih, H. Hamsuardi dan H. Risnawanto.

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Bupati dan wakil bupati terpilih Pasaman Barat periode 2021-2025 bakal dilantik secara virtual pada 25 atau 26 Februari mendatang di aula kantor bupati Pasaman Barat.


Pelaksanaan pelantikan secara virtual sesuai dengan intruksi Kementerian Dalam Negeri dan hanya dihadiri oleh 25 orang.


Persiapan teknis pelantikan secara virtual dibahas dalam rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Senin (22/2/2021), di auditorium kantor bupati setempat dihadiri oleh bupati terpilih Hamsuardi dan wakil bupati Risnawanto. 


Rapat persiapan pelantikan tersebut digelar untuk mempersiapkan pelantikan terbatas sesuai dengan arahan kementerian. Semua stakeholder terkait hadir di ruangan tersebut untuk membahas pelantikan sesuai dengan perintah Kementerian Dalam Negeri.


Pelaksanaan harian (Plh) Bupati Pasbar Yudesri, mengatakan jika pelantikan direncanakan pada Kamis (25/2) atau Jumat (26/2) mendatang dengan dibatasi kehadiran. 


Keluarga bupati yang hadir hanya boleh 5 orang, keluarga wakil bupati juga 5 orang, Forkopimda yang kesemuanya itu berjumlah 25 orang.


"Kegiatan pelantikan kita ini diawasi oleh pemerintah pusat. Mohon kerjasama semua kalangan masyarakat, pendukung, "kata Yudesri.


Bupati Kabupaten Pasaman Barat terpilih, Hamsuardi mengatakan jika aturannya seperti itu, ia bersama wakil bupati terpilih mematuhinya.


"Kami akan surati masyarakat terutama tim kami bahwa tidak bisa datang ke kantor bupati waktu pelantikan, "ucap Hamsuardi.


Hadir dalam rapat tersebut, Kabag Ops Polres Pasbar, asisten, kepala OPD, camat, walinagari dan stakeholder terkait lainnya. (gjr)




×
Berita Terbaru Update