Ini Harapan Dandim 1011/KLK dalam Pemaparan TMMD -->

Ini Harapan Dandim 1011/KLK dalam Pemaparan TMMD

Senin, 22 Februari 2021, 06:55


Kapuas,- Semakin dekatnya pelaksanaan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Tahun Anggaran 2021 yang sudah ditetapkan pada saat rakor di kantor Bupati Kapuas beberapa waktu yang lalu, baik pihak TNI dari Kodim 1011/KLK bersama dengan Dinas Cipta Karya dan perwakilan apparat desa menggelar pemaparan program TMMD.


Dalam sambutannya, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos., Senin (11/2/21) mengatakan,” Pelaksanaan program TMMD yang nanti akan kita kerjakan ini merupakan anugerah tersendiri bagi kita sebagai TNI dan juga pemerintah Daerah dimana dalam pelaksanaan ini diharapkan dapat membawa perubahan yang positif bagi warga terutama dalam hal peningkatan ekonomi.”


Dengan diadakan pemaparan ini, Dandim 1011/KLK berharap pelaksanaan pengerjaannya nanti dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan tentunya harus memiliki ketepatan karena dalam program TMMD hanya diberikan waktu selama 30 hari kedepan sejak dibukanya TMMD.


“Saya berharap nanti kepada para Babinsa yang telah diberikan tugas melaksanakan pengerjaan sebelum para anggota satgas TMMD datang untuk selalu bekerja dengan baik serta dapat membaur dengan warga Desa Saka Lagun,” pungkasnya. (*)




TerPopuler