Ditangkap Satpol PP, Tiga PSK Dibawa ke PSKW Andam Dewi -->

Ditangkap Satpol PP, Tiga PSK Dibawa ke PSKW Andam Dewi

Jumat, 19 Februari 2021, 20:39



Pariaman, Rakyatterkini.com - Satuan Polisi Pamong Praja melalui dinas sosial mengantar tiga wanita diduga melakukan pratek asusila ke Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi, Solok, Jumat (19/2/2021).


Tiga wanita diduga masuk dalam kategori Pekerja Seks Komersial (PSK) ini merupakan pemain lama, dan sudah dua kali dilakukan pembinaan.


Tiga wanita ini diduga masuk dalam kategori PSK berinisial Ay, (19), PT (18), dan yang satu lagi berusia 17 tahun berasal dari daerah Padang Panjang. 


Ketiga wanita muda itu menjadi target operasi kami, dan sudah dua kali dilakukan pembinaan," kata Kepala Bidang PPUD dan SDM Satpol PP Kota Pariaman, M. Taufik. 


Mereka bertiga ditangkap berdasarkan hasil laporan dari warga setempat pada hari Kamis (18/2/2021).


Ketiga wanita itu telah melanggar Peraturan Daerah Kota Pariaman Nomor 10 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Masyarakat.


Semetara Ketua Rumah Korsosial Kota Pariaman, Famawati Kahar kepada pihak Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam memerangi penyakit masyarakat.


"Akan kita tindak lanjuti dengan memberikan pembinaan dengan rehabilitasi di Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi,” kata Famawati Kahar. (Sgr)




TerPopuler