Danramil bersama NU Bagikan Masker Gratis -->

Danramil bersama NU Bagikan Masker Gratis

Senin, 22 Februari 2021, 09:02

Batang, Rakyatterkini.com - Koramil 13/Banyuputih dan Ketua NU, Ami Prayitno mengimbau pengunjung untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Petugas dengan santun memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker maupun yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan, Minggu (21/2/2021).


Selain memberikan teguran kepada pelaku pelangar prokes, petugas juga memberikan masker secara gratis bagi yang kedapatan tidak memakai masker.


Danramil 13/Banyuputih Kapten Arm Rasmono mendukung penuh dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan program pemerintah menyangkut tindak lanjut Inpres No 6 Thn 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19".


Melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, Koramil 13/Banyuputih selalu melakukan operasi Yustisi baik secara Mandiri maupun bersinergi dengan instansi lain. 


Rasmono menambahkan, target sasaran operasi yustisi adalah para pengendara kendaraan roda dua, roda empat maupun warga yang sedang melakukan aktivitas di tempat umum. (Pen/Sts)




TerPopuler