Dandim Batang Buka Pra TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Tembok -->

Dandim Batang Buka Pra TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Tembok

Kamis, 18 Februari 2021, 20:21



Batang, Rakyatterkini.com - Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, Kamis (18/2/2021) membuka Pra TMMD Sengkuyung Tahap I 2021 di Dukuh Cendono Kidul, Desa Tembok, Kecamatan limpung, Kabupaten Batang.


Pembukaan Pra TMMD Sengkuyung Tahap I tersebut, digelar pula acara doa dan potong tumpeng bersama unsur Muspika dan masyarakat setempat dengan harapan, agar selama kegiatan Pra sampai pelaksanaan TMMD daat berlangsung tanpa adanya kendala.


Kepala Desa Tembok, Suswanto mengucapkan  banyak terima kasih kepada Dandim 0736/Batang yang telah mempercayakan pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap I ini di Desa tembok.


Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II nanti akan diadakan di Desa kalisalak Kec. Limpung yang insya allah akan dilaksanakan bulan Juli, "ucap Kepala Desa Suswanto.

 

"Saya atas nama pemerintahan Desa Tembok mengucapkan selamat datang Bapak Dandim Batang beserta rombongan  dalam rangka untuk  membuka kegiatan Pra TMMD di Desa Tembok ini."


Saya  juga berharap selain kegiatan non fisik yang tadi agar ditambah kegiatan yang sangat penting yaitu pembuatan SIM masal untuk kelengkapan berkendara bermotor, khusus warga Desa Tembok. Kami sangat mengharapkan sekali untuk pembuatan SIM tersebut,"harapnya".


Sementara itu Dandim 0736/Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra mengatakan satu bulan lalu sudah datang ke sini untuk meninjau lokasi dan Alhamdulillah sudah mulai melaksanakan Pra TMMD.


"Harapan kami semoga apa yang kita lakukan di sini nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Tembok khususnya warga Dukuh Cendono Kidul ini."


Untuk pembuatan SIM nanti akan dikoordinasikan dengan Kapolres Batang, semoga nanti kita bisa wujudkan, ucapnya. (Pen/Sts)




TerPopuler