Dandim 1011/KLK: “Mari Kita Selalu Bersyukur Atas Nikmat-Nya” -->

Dandim 1011/KLK: “Mari Kita Selalu Bersyukur Atas Nikmat-Nya”

Selasa, 23 Februari 2021, 01:57


Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.


Sebelum pelaksanaan pengerjaan TMMD 110 yang rencananya akan dilaksanakan sebelum pra TMMD di buka, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos selalu memberikan wejangan kepada siapapun, bahkan juga kepada anggotanya agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepada umatnya.


Terlebih lagi di Desa Saka Lagun ini, yang nantinya mendapatkan program TMMD harus selalu bersyukur karena dengan adanya program tersebut, harapan kedepan warga desa Saka Lagun dalam meningkatkan ekonomi makin terbuka.


“Saya selalu memberikan nasehat serta pengarahan kepada anggota dan juga warga Desa Saka Lagun ini untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. Hal ini tentu tak lain hanyalah agar kita selalu ingat atas pemberiannya,” katanya, Kamis (18/2/21).


Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD yang nanti akan dikerjakan warga desa Saka Lagun ini dapat memanfaatkan moment dengan cara bergotong royong.  


Dirinya pun yakin bahwa warga desa Saka Lagun ini akan membantu dalam menyelesaikan pengerjaan TMMD yang rencananya akan dimulai mulai pra sehingga sebelum penutupan TMMD dilaksanakan semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan dapat dimanfaatkan warga dengan sebaik-baiknya. (*)




TerPopuler