Dana 1,2 Milyar Disiapkan untuk TMMD 110 Kodim Kapuas -->

Dana 1,2 Milyar Disiapkan untuk TMMD 110 Kodim Kapuas

Selasa, 16 Februari 2021, 18:44


 Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Oleh karena iitu dalam pelaksanaan TMMD yang nanti akan digelar di Desa Saka Lagun pada awal bulan Maret 2021 mendatang perlu mendapatkan perhatian khusus baik antara TNI maupun pemerintah.


Bahkan sebagai pendukung pelaksanaan tersebut, pihak pemerintah sudah menyiapkan anggaran sebedsar 1,2 Milyar untuk pelaksanaan kegiatan fisik maupun nonfisik agar pelaksanaan TMMD dapat dikerjakan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi warga desa dalam meningkatkan ekonomi warga.


Drs. H. M. Nafiah Ibnor, MM, Jumat (25/1/21) mengatakan,”Pihak pemerintah sudah menyiapkan dana dalam persiapan pelaksanaan TMMD dengan tujuan agar kedepan pelaksanaannya dapat berhasil dengan baik dan juga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang mendapatkannya.”


Drs. H. M. Nafiah Ibnor, MM juga berharap dana tersebut agar digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga akan membawa kemajuan bagi Desa Saka Lagun pada khususnya.


Sementara itu, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos sangat mengapresiasi kepada pemerintah daerah dan tentu sebagai orang nomor satu di wilayah teritorial Kabupaten Kapuas ini akan melaksanakan kegiatan TMMD ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan program yang telah ditetapkan.


“Program TMMD ini harus dapat diselesaikan dengan baik serta dapat bermanfaat bagi warga Desa Saka Lagun nantinya, sehingga mereka dapat meningkatkan ekonomi mereka,” pungkas Dandim. (*)




TerPopuler