Banyaknya Sungai di Desa Lagun, Babinsa Sibuk Tentukan Pembuatan Jembatan -->

Banyaknya Sungai di Desa Lagun, Babinsa Sibuk Tentukan Pembuatan Jembatan

Selasa, 23 Februari 2021, 01:44


Kapuas,- Anggota Kodim 1011/KLK sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.


Terlebih lagi, karena banyaknya sungai di desa tersebut, Babinsa Kodim 1011/05 Pulau Petak sibuk menentukan tempat yang layak untuk pembuatan jembatan pada saat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Taufik Rahman dan pegawai pertanahan Kabupaten Kapuas ini, mereka menentukan lokasi yang layak untuk dibangun jembatan. Mereka bahkan mencatat setiap lokasi-lokasi yang nantinya akan dibangun agar dapat segera dipersiapkan bahan bangunan berupa kayu.


“Semua titik-titik penting kita catat dan kita ukur agar nanti dapat diketahui berapa banyaknya bahan material serta anggaran yang diperlukan,” kata Serda Taufik Rahman, Kamis (18/2/21).


Dirinya bersama pegawai pertanahan ini begitu nampak antusias dalam mengukur dan mencatat lokasi yang nantinya akan dikerjakan. (*)




TerPopuler