Bandar Narkoba Ditangkap Polres Dharmasraya -->

Bandar Narkoba Ditangkap Polres Dharmasraya

Sabtu, 13 Februari 2021, 13:13


Dharmasraya, Rakyatterkini.com - Mantan mahasiswa nekat menjadi bandar narkoba dan ditangkap Satnarkoba Polres Dharmasraya.


Dia adalah RF, (24) warga Jorong Bukit Subur Kenagarian Ranah Palabi Kecamatan Timpeh, Dharmasraya ini, ditangkap petugas di dekat rumahnya setelah polisi memperoleh informasi dari masyarakat, Kamis (11/2) malam.


Dari tangan RF, polisi menemukan barang bukti sebuah plastik bening yang berisikan satu paket besar diduga narkotika golongan I jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening berbentuk butiran kristal bening, dan tiga pil extacy yang dibungkus dalam plastik klip bening. 


Kemudian satu buah dompet kecil yang di dalamnya berisikan satu plastik klip bening, yang didalamnya terdapat lima paket sedang diduga sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening berbentuk butiran kristal bening, kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha, melalui Paur Humas Aiptu Aidil. 


Dirinya menyebut, usai memperoleh informasi dari masyarakat, petugas Satnarkoba Polres Dharmasraya kemudian melakukan penyelidikan serta pengintaian terhadap RF.  


Kepada pelaku, akan dikenakan sesuai dengan Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU No. 35 Tahun 200tentang Narkotika.


"Pelaku diancam dengan hukuman penjara maksimal 20 tahun penjara," jelasnya. (rf)




TerPopuler