Babinsa Hariyanto Mencatat Lokasi -->

Babinsa Hariyanto Mencatat Lokasi

Selasa, 23 Februari 2021, 22:17


Kapuas,- Sebelum dilakukan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguller 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas nanti, Babinsa Hariyanto bersama dengan pegawai pertanahan dan aparat Desa melakukan pengukuran lokasi.


Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui besaran biaya serta berapa banyaknya bahan bangunan yang diperlukan agar nanti tidak kekurangan.


Tak lupa Babinsa Hariyanto mencatat dengan teliti setiap titik lokasi yang akan digunakan dalam pengerjaan. “Kita tentu harus mencatat dengan teliti dan tepat karena ini nanti untuk dilaporkan kepada komandan,” katanya, Kamis (18/2/21).


Hariyanto berharap ke depan, dengan dilakukan pencatatan ini akan mempermudah dalam pelaksanaan TMMD sehingga pengerjaannya akan selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.


“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan TMMD nanti kita dapat menyelesaikannya dengan baik serta tepat waktu karena waktu yang diperlukan hanya 30 hari sejak pembukaan hingga penutupan,” pungkasnya. (*)




TerPopuler