9 Mahasiswa UMSB Magang di Pemko Payakumbuh -->

9 Mahasiswa UMSB Magang di Pemko Payakumbuh

Senin, 22 Februari 2021, 22:26



Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Menindaklanjuti kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) dengan Pemerintah Kota Payakumbuh, 9 mahasiswa UMSB jurusan Agroteknologi dan Agribisnis  melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) di Sentra Industri berbagai IKM di Payakumbuh.


Rombongan UMSB yang dipimpin Sevindra Juta itu diterima langsung oleh Kadisnakerin Wal Asri didampingi Sekretaris Andiko Jumarel, Kabid Perindustrian Bambang Hermanto dan Kepala UPTD Sentra Randang Novit Ardy di Kantor Dinas Tenaga Kerja Dan Perindustrian Kota Payakumbuh, Senin (22/2/2021).


Dari keterangan Kadis Wal Asri, ke 9 orang mahasiswa itu akan melaksanakan magang di Payakumbuh selama 1 bulan kedepan, dimulai pada 22 Februari 2021.


Diterangkan lagi, sebelum magang, para mahasiswa ini telah mengikuti SWAB test antigen yang dibantu secara gratis oleh pemko melalui Dinas Kesehatan pada Jumat (19/2) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Puskesmas Padang Karambia.


Sementara itu, Dosen UMSB Sevindra Juta menyampaikan Disnakerin adalah salah satu instansi di jajaran Pemerintah Kota Payakumbuh yang inovatif dan kreatif, serta layak diberikan apresiasi. (rdo)




TerPopuler