Wujud Rasa Syukur, Kompol Muzhendra Berbagi dengan Anak Yatim -->

Wujud Rasa Syukur, Kompol Muzhendra Berbagi dengan Anak Yatim

Selasa, 05 Januari 2021, 14:54

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Wujud rasa syukur, Komisaris Polisi (Kompol) Muzhendra, berbagi dengan anak yatim, Yayasan Bunda Berbagi yang terletak di kawasan Yaptip Simpang Empat, Pasaman Barat.


"Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dengan anak yatim. Mudah-mudahan ke depan kita selalu sehat walafiat dan dalam lindungan Allah SWT," ujar Muzhendra yang juga Kabag Sumda Polres Pasaman Barat ini, Selasa (5/1/2021).


Dia merasa bersyukur dan berterima atas amanah dan kesehatan yang diberikan Yang Maha Kuasa. Ditambah pula dengan rezki kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol di awal Januari tahun 2021 ini. 


Apalagi dia menyadari betul mengawali karir dari bawah, sehingga merasa bersyukur sekali mencapai pangkat Kompol. "Saya orang kampung, mudah-mudahan akan selalu dekat dan berbaur dengan rakyat bawah pula," tukas Muzhendra merendah.


Wujud rasa syukur tersebut dia menyerahkan paket sembako, nasi kotak, beras 5 karung 10 kg, telur 10 papan, mie instan 5 dus, gula dan susu kepada anak yatim. 


"Mudah-mudahan bermanfaat bagi anak yatim," sebut dia.


Kegiatan diawali penyerahan paket bantuan sembako, Salat Zuhur berjamaah, makan siang bersama anak yatim.


Disebutkan, Panti Asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi mengasuh sebanyak 13 orang anak yatim piatu, 6 orang putri dan  7 orang putra. (junir sikumbang)

TerPopuler