Wisata Air Terjun Buatan Bojongsari Diserbu Pengunjung -->

Wisata Air Terjun Buatan Bojongsari Diserbu Pengunjung

Sabtu, 02 Januari 2021, 18:31

Indramayu, Rakyatterkini.com - Membludaknya animo masyarakat saat  pengunjungi objek wisata Air Terjun Buatan Bojongsari, Indramayu, membuat penumpukan pengunjung di seputar pintu masuk wisata tersebut, Sabtu (2/1/2021).


Pantauan Rakyatterkini.com penumpukan pengunjung terjadi akibat belum di bukanya gerbang masuk menuju area wisata yang dijadwalkan pukul 09.00 pagi. Tapi kenyataan buka buka sekitar pukul 10.00 akibatnya para pengunjung berebut masuk ketika pintu gerbang dibuka oleh petugas jaga.


Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Carsim penumpukan pengunjung akibat animo masyarakat kepada objek wisata ini begitu besar apa lagi ini pembukaan hari pertama gratis lagi.


Kadis menambahkan pengunjung akan kami batasi kurang lebih 50 pengunjung untuk beberapa sesi, kami buka dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang saja. 


"Kami pesan kepada pengunjung untuk selalu mematuhi prokes demi terhindar dari penyebaran Covid19, ini wisata dalam tahap uji coba kami hanya buka hari Sabtu dan minggu saja, untuk satu bulan kami gratiskan dan ini masih tahap promosi, "pungkas Carsim


Jemmy salah satu pengunjung asal Lemah abang mengatakan keberadaan objek wisata ini tentu saja sangat menghibur bagi masyarakat khususnya warga Indramayu.


"Harapan kami pihak pengelola dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata lebih meningkatkan lagi dari segi fasilitas dan keamannya bagi pengunjung apa lagi situasi pandemi saat ini. (Selamet)

TerPopuler