Warga Palembang Tusuk Kekasihnya, Korban Bersimbah Darah -->

Warga Palembang Tusuk Kekasihnya, Korban Bersimbah Darah

Selasa, 05 Januari 2021, 07:19
Ilustrasi. (net)


Kendal, Rakyatterkini.com - Seorang pria tega menusuk kekasihnya di tempat kerja lantaran diputus oleh pujaan hatinya itu.


Pria tersebut berinisial AS asal Palembang yang tinggal di Jogjakarta. Kejadian ini berlangsung di Toko Muncul Baru Motor, Desa Kebumen Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Senin (4/1/2021).


Saat korban membuka toko bersama rekan kerjanya, tiba-tiba datang pelaku yang dikenal oleh korban dan rekannya.


Kemudian laki-laki tersebut berdebat dengan korban di gudang samping toko, lalu korban masuk ke dalam toko dan disusul oleh pelaku yang kemudian terjadi penganiayaan pada korban.


Pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam jenis pisau belati yang ditikamkan ke tubuh korban beberapa kali. Setelah berhasil menganiaya korban, pelaku kabur dan berhasil melarikan diri.


Motif penganiayaan yang dilakukan pelaku yang berinisial AS adalah dirinya tidak terima akan diputus oleh korban yang sebelumnya sempat berpacaran ketika mereka bekerja di tempat yang sama di luar kota.


Atas kejadian tersebut, korban yang berinisial EW (29) dibawa ke Puskesmas Sukorejo dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo. 


Setelah dilakukan penyelidikan diduga motif pelaku melakukan penganiayaan karena tidak terima akan diputus oleh korban.


Saat kabur, pelaku mengendarai mobil KBM Toyota Avanza warna putih dengan plat nomor polisi B 1334 PYN. 


Polsek Sukorejo saat menerima laporan segera ke TKP untuk mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi. (Sts)

TerPopuler