Satreskrim Polres Boyolali Gulung Geng Motor Pelaku Curas -->

Satreskrim Polres Boyolali Gulung Geng Motor Pelaku Curas

Selasa, 05 Januari 2021, 06:54
Konferensi pers penangkapan geng motor pelaku curas. (foto ist)


Boyolali, Rakyatterkini.com - Jajaran Satreskrim Polres Boyolali berhasil mengungkap dan menggulung belasan anggota geng motor pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di wilayah hukum Polres Boyolali.


Sebanyak 12 pelaku, 3 diantaranya anak-anak di bawah umur berhasil diamankan di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Klaten.


Penjelasan tersebut disampaikan Wakapolres Boyolali Kompol Ferdy Kastalani didampingi Kasatreskrim Polres Boyolali Iptu Ahmad Masdar Tohari saat menggelar konferensi pers di Mapolres Boyolali, Senin (4/1/2021).


Menurut Ferdy, dari hasil pemeriksaan diketahui jika geng motor asal Klaten tersebut telah beraksi di 3 lokasi di wilayah Boyolali, 3 lokasi di Sukoharjo dan 2 lokasi di Karanganyar.


Ferdy menambahkan, kasus Curas di wilayah Polres Boyolali tersebut berhasil diungkap Tim Sapu Jagad Polres Boyolali pada tanggal 29 Desember 2020 lalu atas laporan korban yang mengalami kekerasan di wilayah Sirkuit Boyolali.


Dari para pelaku, jajaran Polres Boyolali berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor merek Honda Scoopy dan beberapa jenis handphone (HP) milik korban.


"Tidak ada tempat bagi para pelaku kekerasan untuk beraksi di wilayah Boyolali. Kita akan tindak tegas. Kalau mereka melakukan perlawanan akan kita lakukan tindakan tegas terukur," tegas Ferdy. (Cahyo)

TerPopuler