Residivis Kasus Pencurian Kembali Masuk Jeruji Besi -->

Residivis Kasus Pencurian Kembali Masuk Jeruji Besi

Rabu, 06 Januari 2021, 14:13



Painan, Rakyatterkini.com - Residivis kasus pencurian pada 2010 dan 2014, kembali ditangkap aparat kepolisian setelah melakukan pencurian di Kampung Medan Baik, Nagari Kambang Induk, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (6/1/2021).


Pelaku berinisial B, 27, dan saat ini mendekam di jeruji besi Mapolsek Lengayang.


Kronologis kejadian, korban beli kosmetik di Simpang Tiga Medan Baik dan memarkir sepeda motor miliknya. Handphone diletakan di saku-saku sepeda motor. 


Kanit Reskrim Polsek Lengayang, Bripka Viki Primadoni mendapat laporan bergerak di lokasi dan memeriksa rekaman CCTV yang ada di toko tersebut.


Hasil rekaman CCTV tersebut diketahui ciri-ciri dan wajah pelaku adalah residivis kasus pencurian pada tahun 2010 dan 2014.


Team Black Eagle langsung bergerak cepat ke rumah pelaku di Kampung Tarok, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang. Ternyata pelaku tidak berada di rumah dan setelah dilakukan penyelidikan pelaku sedang duduk bersama temannya di halaman depan rumah warga.


Pelaku berhasil diamankan oleh team dan menyita barang bukti handphone yang dicuri pelaku guna proses lebih lanjut. (baron)

TerPopuler