Perayaan Hari Jadi Padang Pariaman ke-188 Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan -->

Perayaan Hari Jadi Padang Pariaman ke-188 Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan

Senin, 11 Januari 2021, 16:38

Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Diusia ke-188, Kabupaten Padang Pariaman terus giat membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat.


Itu diungkapkan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni saat memberikan sambutan dalam peringatan hari jadi Padang Pariaman yang bertepatan pada Senin (11/1/2021).


Di hall kantor bupati Padang Pariaman, perayaan hari jadi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga dilakukan secara virtual untuk bupati dan walikota se-Sumatera Barat dan seluruh OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah, mengatakan berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2014 tentang hari jadi Kabupaten Padang Pariaman bahwa rapat paripurna ini merupakan wujud kesejahteraan masyarakat.


Selain itu diusia ke-188 ini, Padang Pariaman banyak memperoleh prestasi dan keberhasilan yang patut diapresiasi oleh segelintir perangkat daerah dan masyarakat di Padang Pariaman.


“Keberhasilan ini bukanlah tujuan akhir tetapi haruslah dijadikan indikator sebagai evaluasi atas segala yang telah diusahakan selama ini, Kami selalu berpihak kepada masyarakat untuk meningkatkan pelayanan publik dan juga mensejahterakan kehidupan di daerah Kabupaten Padang Pariaman, ”ujar Arwinsyah.


Dia juga mengucapkan terimaksih kepada mantan bupati, wakil bupati dan DPRD serta tokoh masyarakat yang telah berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Padang Pariaman.


“Kami juga mengucapkan terimaksih kepada KPU, Bawaslu beserta jajaran karena telah mensyuksekan pemilihan kepala daerah yang berjalan dengan tertib aman, dan lancar serta terimakasih juga kepada masyarakat yang telah berpartisispasi aktif dalam memberikan gak suara serta selamat untuk calon terpilih semogadapat melanjutkan roda pemerintahan. (Sgr)

TerPopuler