Muspika Tersono Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Tegalombo -->

Muspika Tersono Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Tegalombo

Kamis, 14 Januari 2021, 18:29

Batang, Rakyatterkini.com - Tim Gugus Tugas pencegahan dan Penanggulangan Covid-19, Kecamatan Tersono melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tegalombo, Rabu (13/1/2021).


Dengan menggunakan mobil pick up dan 25 tangki disinfektan, tim yang terdiri dari Polsek Tersono Polres Batang, Koramil Tersono, kecamatan, pemdes beserta Relawan COVID-19 desa Tegalombo berkeliling kampung melakukan penyemprotan.


AKP Akhmad Almunasifi, Kapolsek Tersono Polres Batang menyampaikan, kegiatan penyemprotan akan terus kita tingkatkan sebagai upaya pencegahan yang berkelanjutan. Ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam mendukung tugas pemerintah mewujudkan masyarakat sehat, dan terbebas dari wabah Covid-19.


Menurut Kapolsek, pihaknya bersama gugus tugas terus berupaya menekan laju penyebaran virus corona.


"Kita lakukan pencegahan yakni melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat - tempat umum, perkantoran, pasar, pemukiman penduduk dan area publik lainya secara masif," ujarnya.


Selain penyemprotan, gugus tugas juga mengintensifkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.


"Kami imbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Tersono," imbaunya.


Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian, serta sinergitas dalam melawan virus corona. 


"Kalau bukan kita bersama, siapa yang akan menjaga keluarga, dan lingkungan kita," katanya. (Sts)

TerPopuler