Menjelang BPM Tatap Muka, Semua Guru dan Pegawai MAN 2 Tanah Datar Ikuti Swab -->

Menjelang BPM Tatap Muka, Semua Guru dan Pegawai MAN 2 Tanah Datar Ikuti Swab

Senin, 11 Januari 2021, 19:29
Kepala MAN 3 Tanah Datar, Ardoni Ananda saat diswab. (ist)


Batusangkar, Rakyatterkini.com - Sebelum melaksanakan PBM tatap muka, kepala madrasah, guru, pegawai di MAN 2 Tanah Datar telah melakukan swab tes.


Kegiatannya dikoordinir Puskesmas Lintau Buo Utara 2, di Kayu Maranting Nagari Tanjung Bonai pekan lalu. Diikuti sebanyak 39 orang tenaga pendidik, diantaranya 32  guru, 5 pegawai dan 2 penjaga madrasah.


"Saat ini kita menunggu hasil swab test, semoga semuanya terbebas dari Covid-19 sehingga rencana PBM bisa dilaksanalan pada pekan ini," Kepala MAN 3 Tanah Datar, Ardoni Ernanda, M.Ag, Senin (11/1/2021).


Ardoni mengatakan pada semester genap tahun pelajaran 2020/2021, madrasah berada di jalan Raya Marapalam KM2, Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara telah melakukan persiapan sarana, dan restu orangtua siswa sebelum menghadapi proses pembelajaran di masa pandemi ini.


Dikatakan, ini dilaksanakan untuk mendeteksi kondisi seluruh guru dan tenaga kependidikan, serta untuk kenyamanan dan keamanan PBM, sekaligus untuk mamatuhi himbauan dan persyatan tatap muka di madrasah dari Pemkab


Dimana pelaksanaan tes swap terhadap guru dan tenaga pendidikan di Tanah Datar khusus jenjang SLTA ini sudah berlangsung sejak 6 Januari. 


Sementara, di MAN 3 Tanah Datar pada Jumat (8/1), dukungan untuk ini diberikan Kepala UPT Puskesmas Lintau Buo Utara II Mulyadi, S.KM  perawat dan bidan. (ydi)

TerPopuler