Melepas Tahun 2020, Lantamal II Laksanakan Doa Bersama -->

Melepas Tahun 2020, Lantamal II Laksanakan Doa Bersama

Jumat, 01 Januari 2021, 07:20



Padang, Rakyatterkini.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto melaksanakan doa bersama. 


Diawali Salat Isa berjamaah dilanjutkan ramah tamah dengan Danlantamal. Pada hakekatnya kegiatan itu merupakan introspeksi diri untuk menapak tahun 2021. 


"Diharapkan pada awal 2021 ini, kita dapat berbuat akan lebih baik dari tahun ini. Mari kita saling memperbaiki diri, tinggalkan hal yang kurang baik, "ujar Danlantamal.


Ustad H Iskandar, dalam tausiah menyampaikan di tahun 2021 dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI Angkatan Laut selalu dalam lindungan Allah SWT. 


Para prajurit TNI Angkatan Laut sebagai garda terdepan mengamankan wilayah laut dan perairan yang cukup luas ini, selalu di jaga oleh Allah SWT.


Kegiatan tausiah dan doa bersama ini merupakan salah satu dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai sapta marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI dan Trisila TNI AL. (rel)

TerPopuler