KOSTI Indramayu Hadiri Goes Bareng Komunitas Junti -->

KOSTI Indramayu Hadiri Goes Bareng Komunitas Junti

Minggu, 17 Januari 2021, 16:42

Indramayu, Rakyatterkini.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi antara onthelis se-kabupaten Indramayu, dan menjalankan program kegiatan Kosti yaitu "Ngotel Bareng" bersama Semua Komunitas onthel, di halaman Kantor Desa Junti kebon Kecamatan Juntinyuat Indramayu, Minggu (17/1/2021)


Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Indramayu H. Satori, Ketua Goes Junti, Udi Suwardi dan sejumlah Komunitas Sepeda onthel yang ada di Indramayu, di mulai dari kantor Desa Junti Kebon berkeliling di beberapa Desa di Kecamatan Juntinyuat dan berakhir di Pantai Tritamaya Indramayu. 


Menurut Udi Selaku Ketua goes Junti sekaligus Panitia pelaksana mengatakan kegiatan ini sebagai ajang Silaturahmi antara pencinta Sepeda onthel di Indramayu, 


"Kegiatan Goes di Junti ini, kami adakan setiap minggu sekali, sejak tahun 2010, dan atas kesepakatan bersama setiap Komunitas goes yang mengadakan acara tiap bulannya, akan di hadiri oleh Ketua Kosti, Alhamdulilah Kegiatan hari ini di hadiri oleh Ketua Komunitas Kosti Indramayu," terangnya.


"Kami berpesan Kepada Semua Peserta Goes ini, untuk mematuhi Protokol kesehatan untuk selalu memakai masker cuci tangan dan jaga jarak, agar terhindar dari Virus Corona," imbuhnya.


Ketua Kosti Indramayu H.Satori menambahkan, kegiatan ini merupakan suatu kerinduan bagi pencinta onthel yang ada di seluruh Indramayu, dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik Insya Allah kegiatan semacam ini akan kami adakan setiap bulannya di tiap komunitas, "pungkasnya. (Selamet H)




TerPopuler