Kapolres Batang Berikan Penghargaan pada Manajer PT Sukorintex -->

Kapolres Batang Berikan Penghargaan pada Manajer PT Sukorintex

Selasa, 19 Januari 2021, 09:51



Batang, Rakyatterkini.com - Kepala Kepolisian Resor Batang, AKBP Edwin Louis Sengka memberikan penghargaan kepada Manajer PT Sukorintex Tahir Ba’agil, karena kepeduliannya pada kinerja polisi. 


"Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap PT Sukorintex yang telah berkontribusi besar atas partisipasinya mendukung penuh hingga selesai pembangunan gedung pelayanan Kepolisian Endra Dharmalaksana guna peningkatan pelayanan bagi masyarakat," kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka usai penyerahan penghargaan di Kantor PT. Sukorintex Batang, Senin (18/1/2021).


Polres Batang, mencatat PT Sokorintex memberikan bentuk dukungan hibah dana sebesar Rp1,3 miliar untuk pembangunan gedung pelayanan kepolisian, dengan luas bangunan 7x18 meter terdiri dua lantai yang dibangun selama kurun waktu lima bulan.


Kapolres juga mengatakan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 perlunya meningkatkan solidaritas dan kepedulian semua kalangan masyarakat untuk saling bahu membahu mencegah penyebaran Covid-19.


“Terima kasih, pihak perusahaan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat bagi karyawan.


Kami berharap kerja sama dibidang keamanan perusahaan yaitu pembinaan Satpam yang sudah lama terjalin baik dapat ditingkatkan, karena peran mereka sangat penting sebagai mitra Polri dalam melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas,” tutur Kapolres.


Manajer PT Sukorintex Tahir Ba’agil usai menerima penghargaan menyatakan sangat berterima kasih. ”Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Kapolres terkait pemberian dana hibah untuk bangunan fisik gedung pelayanan Polres Batang,” ungkapnya.


Tahir Ba’agil mengatakan, ini bentuk kepedulian kami untuk pelayanan bagi masyarakat kabupaten Batang. Demi kepentingan orang banyak harus didukung bersama.


“Semoga membawa berkah bagi kita semua dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat ditingkatkan,” ujarnya. (Sts)




TerPopuler